Sabtu, 02 Juli 2016

FAUCET BITCOIN

FAUCET BITCOIN

seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa faucet bitcoin adalah tempat dimana para bitcoiner mendapatkan bitcoin yang disediakan oleh penyedia layanan faucet tersebut, adapaun besaran jumlah Bitcoin tergantung tawaran yang diberikan si penyedia layanan dan timing nya biasanya bervariasi pula, ada yang per 5 menit, 10, 15, 30, 60 bahkan ada yang sampai 750 menit per sekali claim dan adapula yang per harinya bisa di WD ke wallet bitcoin kita, gimana seru kan sob, emang sich ga banyak banyak amat, tapi setidaknya dalam kegiatan kita mencari coin di reruntuhan gunung kidul kita bisa langsung menerima upahnya langsung masuk wallet bitcoin kita per harinya, sekali lagi perharinya, sobat pada tertarik ga.?
ne saya sudah sortir dari sekian banyak faucet bitcoin yang tersedia buat sobat sobat yang ingin mendulang coin, sebelumnya saya ingatkan kalau semua alamat Link aktif namun sobat akan melalui satu langkah yang menurut saya tidak akan merugikan atau menghabiskan waktu sobat yaitu setiap link akan dialihkan sementara, tunggu beberapa saat lalu klik skip add yang muncul di pojok kanan atas, maka otomatis sobat akan dialihkan ke halaman yang dimaksud.



baiklah ini dia daftar semua faucet yang saya maksud, variasi jumlah yang dihasilkan mulai dari 300-50.000 satoshi dapat di Wd jika balance sudah mencapai batas minimal dan hampir semua faucet dapat Wd setiap hari tergantung seberapa sering sobat melakukan claim;



Selamat mendulang Bitcoin buat seluruh Bitcoiner Sekalian


Baca Juga : FAUCET DOGECOIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar